Puisi Temu Bukan Kamu

 

gurat-pena

Temu Bukan Kamu

Hai rindu... Bagaimana kabarmu ?
Apakah kamu masih ditempat yang sama ?
Dimana aku selalu ada kamu 
Tidakkah kau bosan berada disitu ?

Sedangkan aku selalu dipelukmu
Hai rindu...Bagaimana hari-harimu kini ?
Akankah temu datang bertamu ?
Aku ingin bertahan tapi sakit
Aku ingin pergi darimu tapi tak bisa !!!
Aku inginkan temu
Bukan lagi kamu !!!

Dulu...temu adalah yang selalu mengobati perihku
Tempatku pulang setelah seharian digoncang kenyataan
Dulu... temu adalah yang mengajariku agar aku menjadi baik.
Dulu... temu adalah yang korbankan harta, nyawa bahkan segalanya

Dulu... temu adalah cintaku dan sekarang dia jauh dariku !!!
Teganya rindu pisahkan raga ini dengan temu
Aku yang berlari di atas fatamorgana
Mengarungi derasnya samudra imajinasi
Aku inginkan temu bukan kamu rindu !!! 


Penulis : Wili Iriyanti

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi Jingga Dalam Senja

Puisi Tak Sangka Menjadi Nyata

Puisi Biarkan Aku Bersinar